Razer Mouse Deathadder Chroma - Hitam/Hijau

Tidak diragukan lagi soal PC Gaming Hardware Razer memang menjadi salah satu yang menempati posisi teratas. Banyak player yang mempersenjatai diri dengan produk-produk yang dikeluarkan oleh Razer. Kali ini G3 akan membahas salah satu produk dari si Ular Hijau ini, Razer DeathAdder Chroma salah satu mouse yang menjadi impian dari setiap gamer di dunia :D.
Tidak peduli bagaimana cara kamu memegang mouse, dijamin tidak akan menemui kesulitan dalam mengoperasikan DeathAdder ini. Dan yang paling membuat mantab adalah customizable lightning system yang membuat Chroma series ini meninggalkan para pesaingnya.

Desain

Razer DeathAdder Chroma memiliki dimensi sekitar 5 x 2.76 x 1.73 inci (P x L x L), teksturnya yang terbuat dari plastik agak kasar membuat aman dari selip waktu memegang mouse, begitu juga dengan scroll wheelnya. Bagian depan mouse berbentuk cekung dan pola seperti huruf W terbentuk secara natural yang memberikan ruang untuk jari kita dan juga menyokong telapak tangan lebih nyaman tanpa membuat pergelangan tangan terasa lelah.

Ada 5 tombol standar pada mouse ini, yakni klik kiri dan kanan, scroll wheel, dan dua tombol yang bisa diprogram yang terletak di sebelah kiri mouse. Dua tombol tambahan tersebut dirancang nyaman ditangan dan tidak mengurangi fleksibilitas dari mouse itu sendiri. Customeable lightning nya juga cukup keren, dan bisa disesuaikan melalui Razer Sunapse. Dan jangan sampai lupa dengan IR optical sensor 10.000 dpi nya .

Akhirnya, dengan merokoh kocek kisaran Rp 1,114,999 DeathAdder Chroma bisa kalian dapatkan, mengingat yang ditawarkan adalah performa dan bukan desain, dengan harga segitu sudah termasuk fantastis.  Ingin memiliki mouse ini? klik disini.

Sumber : GameQQ.net

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »