Steelseries - Kinzu v3 - Mouse - Putih

Detail produk dari Steelseries - Kinzu v3 - Mouse - Putih 

SteelSeries Kinzu V3

SteelSeries merupakan salah satu vendor mouse ternama, dimana sudah banyak sekali produk yang sudah dikeluarkan. Ciri mouse yang dikeluarkan adalah tampilan body yang simple di balut dengan warna hitam matte serta putih glossy. Terlepas dari tampilan bodinya yang sederhada, mouse SteelSeries Kinzu V3 ini menawarkan mouse dengan kamampuan yang memukau.

Otak dari Kinzu V3 adalah Pixart ADNS-3050. Sensor ini memberikan hingga 2000 CPI (atau 4000 DCPI), mendukung hingga 60 IPS dan 20gs kekuatan. Tanpa akselesasi hardware, gerakan mouse anda mempertahankan tingkat presisi yang tinggi. Selain itu, waktu 1ms respon dan SteelSeries switch baru membuat Kinzu V3 siap untuk bermain di kelas turnamen.

Sebagai seorang gamer, kita semua memiliki gaya permainan yang berbeda-beda. Karena itu, sangat penting untuk memiliki mouse yang dapat memenuhi tuntutan para gamer. Selain itu, Kinzu V3 juga dilengkapi dengan perangkat lunak SteelSeries Engine 3. Kendalikan tombol Kinzu V3 dan scoll wheel-rebind mereka ke tombol keyboard, mouse, atau media. Anda juga dapat menetapkan macro lanjut atau menjalankan aplikasi. Dua tingkat yang berbeda dari CPI dapat disimpan onboard dan ditugaskan untuk tombol instant dalam game switching.

Spesifikasi Steelseries - Kinzu v3 - Mouse - Putih

Fitur Umum:
SKU NXG-11090-00111
Kondisi Baru
Model Steelseries
Ukuran Weight: 77 grams (0.17 lbs)
Height: 35.4 mm (1.39 in)
Width: 63.5 mm (2.5 in)
Length: 117 mm (4.61 in)
Cable Length: 2m (6.5 ft.)
Berat(kg) 1
Ingin mendapatkan mouse ini dengan harga terbaik? klik disini

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »