Rexus Makro RXM-X7 Black Mouse Gaming

Deskripsi Produk

Ulasan kali ini tentang salah satu mouse gaming yang dikeluarkan oleh Rexus, Mouse Rexus X7 yang terdapat fungsi teknologi macro dengan fungsi 6 tombol. Mouse ini didesain dengan banyak keunggulan diantaranya, Kontrol scroll yang presisi, Kabel Gaming berkualiatas sehingga nantinya akan awet dalam penggunaan, tingkat kecepatan dapat kita atur sesuai dengan kebutuhan yakni 250-500-1500-1750-2000 hingga 4000dpi, dilengkapi dengan lapisan karet anti slip dan jaring-jaring yang dibuat dari logam.

Spesifikasi Rexus Makro RXM-X7 Black Mouse Gaming

SKU DOA-24420-00303
Jenis Mouse Gaming Rexus
Tipe Koneksi Kabel USB
Kesesuaian Sistem Operasi Mac/Windows XP/Vista/7/8/10

Harga Mouse Gaming Rexus Makro RXM-X7 Black

Harga Rexus Makro RXM-X7 Black Mouse Gaming ini bermacam-macam atau berbeda tiap penjualnya. Namun jika anda ingin berbelanja online, kami sarankan untuk berbelanja di toko online yang sudah terpecaya.
Berikut ini kami berikan beberapa rekomendai toko online yang sudah terpercaya beserta harga dan link untuk menuju toko tersebut.
Penjual Harga Link
Rp. 228.000 Informasi dan Pembelian
Harga di aras kami ambil berdasarkan saat posting ini di publish, jadi harga dapat berubah kapan saja; Untuk itu kami menyarankan agar anda mengecek langsung ke websitenya melalui link tersebut, sehingga nantinya anda akan mengetahui update harga terbaru.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »